Its About Tech

Latest Posts

Jangan ngaku gamer sejati kalau kamu belum memiliki gadget super keren ini! Dengan tema senjata ampuh dari sebuah game yang sedang “Hot” di tahun 2011 ini. Setidaknya kamu memiliki Mouse, Mousepad, Keyboard, Joystick atau tas khusus gamer agar predikat gamer sejati ada didiri kamu.


Razer dan Bioware kali ini mengambil tema Dragon Age II untuk gaming gear yang akan mereka keluarkan. Mouse Razer DeathAdder yang terbuat dari bahan yang ergonomis dengan fitur sensor infrared 3500dpi Razer Precision 3.5G, 1000HZ Ultrapolling/1ms response, 5 tombol Hyperesponse dengan penganturan tingkat sensitivitas On the Fly. Ketika mouse ini bertumpu pada Mousepad Razer Goliathus Speed Edition akan memberikan “Sensasi yang berbeda” saat memainkan game kesayanganmu. Selain memiliki desain yang keren, mouse ini juga memiliki spesifikasi yang bagus sehingga memberikan akurasi dan kecepatan yang tinggi saat menggerakkan mousemu.


Saat kamu menggunakan Keyboard Razer BlackWidow Ultimate atau Joystick Razer Onza Tournament Edition (Khusus untuk Xbox 360), kamu akan merasakan nuansa game yang sangat kental.Dengan menggunakan Tas Dragon Age II yang terbuat dari bahan yang tahan air dan tahan segala cuaca ini juga akan menambah keren penampilanmu.


Keyboardnya sendiri dilengkapi dengan LED backlight berwarna merah. Tombol-tombol yang ada pada keyboard ini mencakup tombol multimedia, modus gaming, aplikasi profil pengguna yang bisa diubah secara mudah. Sedangkan untuk Joystick Razer Onza Tournament Edition, kini bisa diatur sebagai stick analog, 4 backlight Hyperesponse, 2 tombol multi fungsi, sangat ringan dan terbuat dari bahan fiber. Dan lagi-lagi Anda bisa menggunakannya tak hanya untuk Xbox 360 , ternyata juga bisa digunakan untuk komputer.




Namun belum ada pengumuman resmi berapa harga dari setiap produk tersebut.Namun ada baiknya bila kita mulai menabung sekarang, saat produk ini diluncurkan kita bisa langsung membelinya.
sumber : http://game8.vtc.co.id/content.php/1090-Hot-Dragon-Age-II-Gaming-Gear

Leave a Reply