Its About Tech

Latest Posts

Tahun 2011 akan berakhir beberapa hari lagi. Bila kila melakukan kilas balik, bisa dikatakan bahwa tahun ini merupakan tahunnya Gadget. Ratusan gadget dari berbagai vendor ditawarkan kepada pencinta gadget dengan teknologi yang inovatif di sepanjang tahun 2011. Namun tidak berhenti sampai disitu saja, di tahun 2012 nanti telah disiapkan berbagai gadget bagi para pecinta teknologi.




Beberapa gadget tertentu telah ditunggu kehadirannya oleh seluruh pencinta gadget diseluruh dunia, bahkan gadget-gadget tersebut diprediksikan akan menuai sukses baik dari segi fitur, performa maupun penjualannya. Berikut beberapa gadget yang ditunggu kehadirannya di tahun 2012 nanti :

1. Apple iPad 3, iPhone 5 & Apple TV


Seperti yang kita tahu, bahwa Apple selalu memberikan inovasi-inovasi yang mampu membuat para pencinta gadget “tercengang”, khususnya pada teknologi yang ditawarkan dari gadget tersebut. Pada tahun 2012 nanti, Apple akan memperkenalkan 3 gadget sekaligus yaitu iPhone 5, iPad 3 dan Apple TV.

iPhone 5 diprediksi akan memiliki layar lebar sampai ke batas kanan dan kiri casing, dan memiliki ketipisan yang lebih dibanding para pendahulunya. Sedangkan Apple TV akan memiliki fitur seperti iPhone 4S, yaitu dapat dikontrol dengan perintah suara Siri. iPad 3 dirumorkan akan menggunakan layar Retina.

2. Samsung Galaxy S III


Saingan Apple ini memiliki kesuksesan yang luar biasa khususnya dikalangan ponsel Android pada tahun 2011. Samsung Galaxy S III merupakan salah satu gadget yang paling ditunggu pada tahun 2012 nanti. Kabarnya smartphone ini akan memiliki kamera 12 megapixel dan prosesor quad core.

3. Tablet Google Nexus


Pada tahun 2012 nanti, Google akan mengeluarkan tablet yang dirancang khusus dan diklaim menjadi tablet Android dengan kualitas terbaik. Baru-baru ini Eksekutif Google, Eric Schmidt mengatakan bahwa Google akan memasarkan tablet "High End" yang akan berjalan dalam Android terbaru yaitu Ice Cream Sandwich. Selain itu Google juga tengah menyiapkan Majel, Mesin pencari menggunakan suara yang menyerupai Siri milik Apple, namun belum ada konfirmasi apakah Majel ini diperuntukkan pada Tablet terbaru dari Google ini.

4. Asus Padfone


Asus Padfone menawarkan gadget yang unik dan inovatif yang terdiri dari dua bagian, yaitu ponsel dan tablet. Ini tentunya merupakan gadget yang menjadi khayalan orang banyak, khususnya bagi mereka yang mengidamkan kombinasi antara tablet dan smartphone. Padfone dapat dimasukan ke dalam tablet untuk melihat layar lebih luas, dan tablet dapat menanfaatkan koneksi 3G smartphone.

5. Wii U


Konsol ini merupakan salah satu gadget yang patut dinanti kehadirannya. Rumornya bahwa konsol ini akan hadir dengan spesifikasi hardware yang hebat dan kontroler berbasis layar sentuh. Tidak hanya bisa memainkan game langsung di layar. Melalui koneksi nirkabel, konsol game ini juga dapat difungsikan menjadi kontroler dan lampilan layar bisa disajikan lebih besar pada monitor LCD

Sepertinya di tahun 2012 nanti "perang gadget" akan semakin seru, karena vendor-vendor gadget terus berupaya memberikan inovasi-inovasi yang semakin canggih dari produk yang mereka tawarkan

Leave a Reply