Its About Tech

Latest Posts

Roccat Arvo adalah keyboard gaming yang dirancang agar tidak ada fitur yang terbuang sia – sia sehingga bisa memberikan pengalaman gaming baru untuk gamer. Arvo dirancang sebagai little compact keyboard yang bertujuan untuk menghemat banyak ruang di meja komputer kita. Seperti produk Roccat lainnya, fisik Arvo memiliki desain besar namun terlihat licin dan ramping.




Hal menarik dari Arvo adalah tombol panah dan Numpad yang digabungkan menjadi satu, dimana setiap tombol memiliki 2 fungsi: satu untuk angka dan kedua untuk tombol panah, Delete/Home/Page Up/Page Down dan lain – lain. Fungsi ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol mode di kanan atas keyboard.


Dengan semua tombol dasar keyboard serta 3 ekstra thumbster key dibawah spasi, tentu saja desain ini dapat mengurangi ukuran dari keyboard. Arvo juga tidak mempunyai wrist wrest, tapi Arvo memiliki bantalan karet dibagian bawah untuk menahan keyboard tetap ditempat, selain itu ada lagi 2 dudukan yang bisa dilepas di sudut atas agar bisa memberikan sudut ideal saat kamu menggunakan keyboard.


Menarik bukan? Keyboard ini cocok banget buat kamu para gamers yang suka simplicity dalam bermain game.

Leave a Reply