Its About Tech

Latest Posts

Selama berbulan-bulan kita telah menunggu kedatangan Razer Blade, sebuah laptop gaming 17-inci seharga US$2800. Hanya saja agak aneh untuk melihat debut laptop ini, dimana saat ini konsumer sangat berhati-hati dengan uang mereka saat mereka membeli gadget yang harganya selangit.




Tapi setelah beberapa tester dan peminat merasakan sendiri Razer Blade di CES, kami yakin bahwa laptop ‘25 juta rupiah’ tersebut mengesankan dan dikerjakan dengan baik, dan tampaknya cukup menyakinkan para pecinta gadget sehingga Razer terjual habis segera setelah 30 menit peluncurannya.


Jumlah aktual penjualan tidak disebutkan secara detail oleh Razer, tetapi mereka bukanlah perusahaan kecil, dan mereka akan habis-habisan dengan hal ini di CES. Respon yang kuat untuk peluncuran Razer Blade kali ini benar - benar membawa kabar baik untuk Razer.

Perusahaan mengabarkan berita ini pada halaman Facebook mereka, dan mendesak calon pembeli untuk mendaftarkan emailnya untuk surat pemberitahuan. Secara pribadi, Game8 sangat bersemangat tentang peluncuran Razer Blade ini dan rencana mereka untuk ‘mengeluarkan’ touchscreen dan tombol LCD dari gaming laptop ini, agar dapat digunakan sebagai gaming gear untuk PC. Jadi, untuk para penunggu setia Razer Blade, ayo sikat habis laptopnya.

Leave a Reply